Payroll Software | Artikel Pengembangan Diri

Sharing pengalaman dalam perjalanannya untuk mengembangkan Andal Software, dari segi Leadership, People Development, dan pola berpikir untuk mengembangkan bisnis.

Resep Semangat Untuk Bekerja

Resep Semangat Untuk Bekerja

Beberapa hari ini banyak ucapan selamat yang saya terima, atas ulang tahun saya bekerja di Andal Software. Pertama saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman yang telah memberikan ucapan selamat. Semoga ucapan selamat tersebut menjadi suatu dorongan buat saya untuk bertumbuh menjadi manusia yang dapat memberikan kontribusi pada negara dan bangsa.
Apa yang kau kejar dalam hidup ini?

Apa yang kau kejar dalam hidup ini?

Serasa baru kemarin lulus dari perguruan tinggi, dan ternyata sudah lebih dari 30 tahun yang lalu. Ternyata perjalanan hidup begitu cepat kalau kita jalankan dengan tujuan yang jelas, dan kita mau mengejar tujuan tersebut. Kalau kita berbincang dengan teman pertanyaannya adalah mengapa pada saat sekolah di SMP dan SMA kita merasa bahwa waktu berjalan sangat lambat sekali, kita sangat menikmati waktu-waktu bersama dengan teman-teman. Tetapi sekarang ini rasanya waktu berjalan sangat cepat sekali
Minal Aidin Wal-faizin

Minal Aidin Wal-faizin

Pada saat saya kecil, saya hidup di sebuah desa yang sangat asri. Setiap pagi bangun tidur dan keluar rumah saya dapat melihat Gunung Slamat yang sangat indah dan udara yang sejuk, dan saya masih dapat melihat padi yang sedang ditanam hingga menguning dan akhirnya dipanen.
Antara Mengurangi Biaya Perusahaan dan Menambah Penghasilan

Antara Mengurangi Biaya Perusahaan dan Menambah Penghasilan

Tidak terasa saya sudah berkecimpung di dunia Sumber Daya Manusia untuk mengurus penggajian lebih dari sepuluh tahun. Dalam perjalanan sepuluh tahun lebih, banyak pelajaran yang saya dapatkan. Pelajaran-pelajaran yang saya dapatkan ini sangat berharga sekali, sehingga saya dapat membawa Andal Software mencapai tingkat seperti sekarang ini, dan saya sudah mempunyai gambaran yang sangat jelas Andal Software akan menjadi seperti apa, dalam waktu sepuluh tahun yang akan datang.
Pengorbanan Seorang Leader untuk Pengikutnya

Pengorbanan Seorang Leader untuk Pengikutnya

A Great leader seperti Nelson Mandela, Bunda Theresa dari Kalkuta, Mahatma Gandhi, mereka adalah Leader yang telah diakui di dunia. Seperti Nelson Mandela memikirkan rakyatnya agar dapat terbebas dari penjajahan apartheid, Bunda Theresa dari Kalkuta, membantu banyak orang yang terlantar, sakit dan tidak terurus tergeletak di jalanan, Mahatma Gandhi membawa rakyat India menuju ke kemerdekaan tanpa kekerasan dari Bangsa Inggris.
Loading
  • Referensikan teman Anda untuk membaca.


Most Popular 3 Months Latest

No data to display