Payroll Software | Artikel Pengembangan Diri

Sharing pengalaman dalam perjalanannya untuk mengembangkan Andal Software, dari segi Leadership, People Development, dan pola berpikir untuk mengembangkan bisnis.

Belajar Dari Pohon Untuk Membangun  Perusahaan

Belajar Dari Pohon Untuk Membangun Perusahaan

Saya sangat beruntung dibesarkan di sebuah desa yang dulu belum ada di peta, karena sekarang statusnya naik menjadi kabupaten, maka di peta baru dicantumkan, namanya Slawi, letaknya 14 Km ke arah selatan dari kota Tegal. Salah satu kegiatan yang menyenangkan buat saya adalah bertanam, seperti menanam mangga, jahe, wijen dan bermacam-macam tanaman lainnya.
Believe Adalah Kunci Sukses

Believe Adalah Kunci Sukses

Sudah beberapa tahun ini, setiap ada karyawan baru di Andal Software, selalu diberikan orientasi karyawan baru. Banyak hal yang menarik pada saat kami melakukan New Employee Orientation Program yang biasanya kami sebut NEO.
Peranan Leader Dalam Membangun Perusahaan

Peranan Leader Dalam Membangun Perusahaan

Saya sangat suka membaca riwayat orang-orang yang banyak mengubah perusahaan-perusahaan yang menjadi besar, bagaimana mereka berpikir sehingga memutuskan sesuatu untuk dapat mengubah perusahaannya menjadi lebih besar lagi. Banyak buku yang bercerita tentang orang-orang yang hebat yang sudah saya baca seperti riwayatnya Bill Gate, Steve Job, Roberto Goizueta (coca cola), John Wooden (UCLA), Jack Welch dan juga buku Man of Honor (Williem Suryadjaja), Liem Swie Liong.
Kekuatan Fokus Untuk Menuju Impian

Kekuatan Fokus Untuk Menuju Impian

Mendengarkan kisah perjalanan hidup teman-temanku merupakan salah satu hal yang saya senangi, dan entah kenapa banyak teman saya yang menceritakan perjalanan hidupnya pada saya. Tentunya ini merupakan berkah untuk saya karena saya dapat belajar dari pengalaman mereka.
Mengembangkan Aset

Mengembangkan Aset

Ada beberapa teman saya yang kelihatannya bekerja sangat keras, tetapi kehidupan secara ekonomi masih termasuk kelas menengah. Tetapi ada teman saya yang kelihatannya hidupnya santai, tetapi secara ekonomi kehidupannya di atas rata-rata. Ada banyak orang yang kesulitan mencari pekerjaan dan beberapa orang yang dengan mudah untuk mencari nafkah. Apa sebetulnya yang membuat beda ?
Loading
  • Referensikan teman Anda untuk membaca.


Most Popular 3 Months Latest

26 Jun 2019 | 1239