Payroll Software | Artikel Pengembangan Diri

Sharing pengalaman dalam perjalanannya untuk mengembangkan Andal Software, dari segi Leadership, People Development, dan pola berpikir untuk mengembangkan bisnis.

Kolaborasi Antar Departemen

Kolaborasi Antar Departemen

Akhir bulan November ini kami leader Andaler meeting di luar kantor selama tiga hari dua malam, tujuan meeting adalah untuk merencanakan goal apa yang akan di kejar selama tahun 2020. Saya melihat leader di Andal sangat bagus dalam mengembangkan bawahan dan tanggung jawab terhadap penyelesaian task. Yang saya perhatikan kerja sama antar team sudah bagus, tetapi saya ingin meningkatkan bukan sekedar kerja sama tetapi dapat berkolaborasi.
Modal Gratis yang Diberikan Ke Setiap Orang

Modal Gratis yang Diberikan Ke Setiap Orang

Awalnya saya cukup heran pada orang-orang yang keluarganya tidak mampu secara ekonomi, tetapi anaknya dapat membangun usaha yang begitu besar. Sedangkan banyak anak orang kaya yang berakhir dengan kemiskinan atau kehidupan nya Cuma rata-rata saja.
Mencari Uang atau Sumber Uangnya

Mencari Uang atau Sumber Uangnya

Saya senang mengamati banyak hal tentang kehidupan, diantaranya adalah perbedaan orang yang sukses secara financial dan orang yang biasa-biasa saja. Apakah perbedaannya dan mengapa bisa terjadi.
Karyawan Kontrak

Karyawan Kontrak

Saya pernah diundang oleh penyelenggara seminar untuk sharing mengenai bagaimana cara mengelola karyawan milenal, banyak yang merasa kesulitan dalam mengelola karyawan milenial ini, karena mereka ingin bebas, tidak ada sekat, dan cepat bosan. Agar karyawan tidak gampang keluar dari perusahaan dibuatlah kontrak yang mengikat selama 1 atau 2 tahun, kemudian perusahaan biasanya menahan ijasah karyawan kontrak, bila mereka keluar sebelum waktunya, mereka akan dikenakan denda.
Menang Lotere yang Memiskinkan

Menang Lotere yang Memiskinkan

Pernah terbesit di dalam pikiran saya, seandainya saya mendapatkan lotery, mungkin bisnis saya akan berbeda artinya bisa menjadi besar. Tetapi apa yang terjadi pada saat saya pernah membaca artikel tentang seseorang yang memenangkan lotery, kemudian jatuh miskin dan parahnya lebih miskin dari sebelum dia mendapatkan lotery. Berikut ini hasil research yang dilakukan pada pemenang lotery adalah 70% dari para pemenang lotery akhirnya bangkrut, 1% pemenang lotery bangkrut setiap tahunnya. Mempelajari para pemenang lotery menjadi menarik, mengapa kebanyakan dari mereka 70% dari para pemenang lotery menjadi bangkrut, bahkan ada yang lebih miskin dibandingkan sebelum memenangkan lotery. Kejadian ini kebanyakan terjadi di Amerika.
Loading
  • Referensikan teman Anda untuk membaca.


Most Popular 3 Months Latest

20 Sep 2019 | 2068